[OPINI] Cara Belajar Matematika yang Benar

Posted 1 CommentPosted in Opini

Pernah gak kalian pas baca soal Matematika itu seperti membaca tulisan "kosong"? Kosong disini bukan gak ada tulisannya ya tapi gak ngerti mau diapain sama sekali soalnya, bener-bener buntu deh. Pengennya cepet selesai aja belajar Matematikanya.. Kalau iya berarti Matematika kalian itu (ibarat pasien) lagi kritis, harus diobati kalau gak bisa makin parah dan kalian […]

Aplikasi Eksponen dalam Persamaan Kuadrat - #SoalTantangan

Posted 7 CommentsPosted in Eksponen, Persamaan

Suka dengan soal tantangan? Selalu penasaran dengan soal yang susah? Yakin bisa mengerjakan? Kalau iya, kamu berada di tempat yang tepat. Kali ini saya akan mencoba menguji kemampuan matematika Anda (dan tentunya saya) dengan memberikan setiap harinya satu soal tantangan untuk kita diskusikan bersama. Aplikasi Eksponen dalam Persamaan Kuadrat - #SoalTantangan Jika , maka nilai […]

Soal Integral dan Pembahasan SIMAK UI 2014 - Matematika IPA

Posted 1 CommentPosted in Integral

Masih anget nih Soal Matematika IPA SIMAK UI 2014 dan belum banyak yang bahas! 🙂 Soal Integral dan Pembahasan SIMAK UI 2014 - Matematika IPA Sebelum kita bahas kira-kira soal ini terbilang mudah atau susah ya? Mungkin jawabannya akan kalian temui setelah melihat pembahasan di bawah ini:

Soal Trigonometri SIMAK UI 2012 - Kode 521 dan 625

Posted Leave a commentPosted in Trigonometri

Beberapa hari yang lalu ada soal menarik saat mengajar di kelas. Seperti biasa, sudah 5 tahun belakangan ini saya gak pernah mengerjakan soal-soal. Efek bosen sama soal kali ya hehe atau PD bisa mengerjakan soal yang baru dilihat (tapi seru lho mengerjakan soal yang baru kita lihat, proses menemukannya itu nikmat banget dan lebih mudah […]

Contoh Soal dan Pembahasan Integral Bentuk Eksponen - Kalkulus

Posted Leave a commentPosted in Integral

Hari ini ada soal menarik yang saya terima di grup guru matematika Istana Mengajar. Soalnya seperti berikut: Contoh Soal dan Pembahasan Integral Bentuk Eksponen - Kalkulus Soal ini tidak diberikan untuk anak SMA. Soal ini biasa diberikan saat kalian kuliah mata pelajaran Kalkulus bagian Integral. Mari kita bahas.

Cara Membuat Grafik Fungsi Kuadrat - Kelas X

Posted Leave a commentPosted in Fungsi

Cara Membuat Grafik Fungsi Kuadrat - Kelas X dari @wwnrzn Kalau itu gimana cara dibikin grafiknya? Aku masih agak kurang ngerti tentang fungsi kuadrat. Cara membuat grafik atau kurva dari sebuah fungsi kuadrat ini memang sering ditanyakan oleh siswa/i kelas x sampai siswa/i kelas xii setiap tahunnya. Hal ini disebabkan kurangnya pemahaman dasar mereka tentang […]

Grab It Now-How To Write A Cultural Criticism Essay

Posted Leave a commentPosted in Campuran

A ton of individuals use for credit rating playing cards mainly because they see the equilibrium of cash that they can obtain. A credit history card can be an asset to your way of life, but if the credit score card is […]rnBusiness Ethics Across Cultures Short article Evaluate The cultural differences with every personal […]

Professional Help-Kite Runner Essay About Forgiveness

Posted Leave a commentPosted in Campuran

(Orwell)rnBut this seemed to be going all mistaken and fully the opposite of what was anticipated amongst the citizens of Oceania, for the put turned to be comprehensive of suspicions, curiosity, discomfort, anger, destructive habits and the worst of it all is the loss for legitimate like. Regular riots and misconducts would manifest hence turning […]

The Newest Ranking On Everyday Sex

Posted Leave a commentPosted in Campuran

Free Dating Website centered on classification, attention standards to meet women, adult males on mobile, desktopcomputer. I've just had relaxed sex only a small number of the times. For this reason, individuals at Grindr chose to bridge this difference and also aid people who have a bit more unique sexual tastes. We presume our online […]

Freelance Writing Jobs In Georgia Writers Labs

Posted Leave a commentPosted in Campuran

Freelance Online Editing Jobs - Start Your Online Career Today! You will have money tucked away and be experienced in how to handle it. A similar site, which is free to join, is Constant Content. If you go about finding them the wrong way (which 95% of us do!), you will always join low paying […]